English

Obat Diabetes Melitus

Obat Diabetes Alami

Obat Diabetes Melitus alami ini berupa madu hitam yang berasal dari madu asli hutan kalimantan yang memiliki rasa pahit karena madu berasal dari lebah pohon mahoni. Madu hitam pahit ini berkhasiat mengobati penyakit diabetes melitus baik ringan maupun akut.
Madu hitam pahit ini berasal dari nektar pohon mahoni yang memiliki rasa pahit,alkoloid yang ada di dalamnya berfungsi menurunkan dan menormalkan kadar gula dalam darah dan mempercepat proses penyembuhan untuk penderita diabetes melitus dimana kadar gula dalam darah berlebih akibat kinerja pankreas yang kurang optimal, selain itu madu pahit juga dapat menurunkan kolesterol dalam darah dan cepat memperbaiki organ tubuh.
Mengkonsumsi madu pahit ini secara teratur dapat membantu mempercepat penyembuhan penyakit diabetes maupun dalam menjaga kesehatan pada usia lanjut yang terbebas dari diabetes.

Khasiat Obat Diabetes Alami, antara lain ;

  • Membantu mengobati diabetes kering dan basah.
  • Mampu menurunkan kadar gula darah.
  • Meningkatkan sistem kinerja pankreas.
  • Meningkatkan gairah pasutri pada penderita diabet.

Cara pemakaian dan konsumsi ;

  1. Pencegahan, 2 X sehari ( pagi dan malam ) @ 1 sendok makan, dikonsumsi sebelum makan / sarapan. Madu dapat diseduh dengan air hangat untuk mengurangi rasa pahit.
  2. Penyembuhan,3 X sehari ( pagi, siang, malam ) @ 2-3 sendok makan, dikonsumsi sebelum makan, bila ada obat-obatan pendukung dari dokter sebaiknya dikonsumsi 1 jam setelah makan. Untuk mengurani rasa pahit bisa dicampur dengan air hangat.

HARGA 
Rp.60.000,-
( kemasan 1 Botol )
*Harga sudah termasuk ongkos kirim

0 komentar:

Posting Komentar